Apa Kelemahan Sistem Komentar Google Plus?

Apa Kelemahan Sistem Komentar Google Plus? | Akhir-akhir ini, google sedang gencar melakukan perubahan tampilan pada beberapa layanan yang dimilikinya. Hal ini sebagai senjata ampuh untuk menyaingi situs-situs sosial media lainnya seperti facebook, twitter, dll. Begitupun juga sistem komentar lama blogger yang baru beberapa bulan kemarin kini sudah menyatu dengan sistem komentar google plus. Jadi dengan demikian tidak ada lagi duplikasi komentar di halaman postingan dengan komentar yang share para pembaca di akun google plus mereka.



Dengan kehadiran sistem komentar baru ini, tentunya membawa banyak manfaat. Salah satunya yaitu jika ada seseorang yang berkomentar diblog kita, maka akan secara otomatis mereka telah membagikan artikel kita tersebut ke akun google plus mereka. Tetapi disisi lain, ada juga beberapa kelemahan dari sistem komentar ini, yaitu:

1. Kita TIDAK dapat mengetahui jumlah komentar yang masuk ke blog kita.
2. Kita TIDAK dapat melihat komentar yang masuk ke dalam kategori Spamm.
3. Kita TIDAK dapat melihat komentar yang menunggu moderasi dari kita.
4. TIDAK ada pemberitahuan tentang komentar yang menunggu moderasi
5. TIDAK ada pemberitahuan tentang komentar yang diterbitkan
6. Orang lain TIDAK dapat memberikan komentar menggunakan akun di luar akun Google.

Tapi semua itu tergantung dari anda sendiri mau menggunakan sistem komentar yang mana. Intinya, anda fikirkan matang-matang terlebih dahulu sebelum menggunakan. Heheheheee...

Description: Apa Kelemahan Sistem Komentar Google Plus? Rating: 3.5 Reviewer: ItemReviewed: Apa Kelemahan Sistem Komentar Google Plus?
Support : Find us on Google+ | Privasi Policy
Copyright © 2013. Coretan Malam - All Rights Reserved
Template by Creating Website