Cara Jual Blog

Cara Jual Blog - Bagaimana Cara Jual Blog? Mungkin Jual beli blog sudah tidak asing lagi kedenganrannya. Jual blog sekarang ini sudah marak dilakukan untuk keperluan bisnis. Jual beli blog tidak saja berlaku untuk blog yang memiliki domain berbayar tetapi blog gratisan bisa jadi berharga karena beberapa hal yaitu pagerank, trafik, dan Tekhnik SEO dari sebuah blog.

Nah bagi anda yang mau bisnis jual beli blog mungkin tips berikut ini bisa anda perhatikan agar blog anda bisa cepat laku dan tinggi harganya.



Jual Blog


Pagerank
Pagerank sangat berarti bagi blog yang ingin dijual. Calon pembeli biasanya selalu memperhatikan pagerank sebuah blog karena kita tau sendiri pagerank itu mempunyai nilai penting dimata google. Biasanya pagerank yang dicari para pembeli blog adalah pagerank diatas 2. Jadi semakin tinggi pagerank sebuah blog maka calon pembeli akan mempertimbangkan untuk memiliki blog anda.

Trafik
Tentu calon pembeli juga memperhatikan jumlah traffic perhari dari blog yang ingin dibelinya. Jumlah banyaknya pengunjung perhari dalam sebuah blog sangat berpengaruh terhadap harga dan nilai jual sebuah blog. Biasanya calon pembeli ingin membeli ingin membeli blog yang bertrafik lumayan dan cukup lumayan, dan biasanya blog yang dicari para calon pembeli berpengunjung di atas 500 orang per hari.

Tekhnik SEO
Nah ini juga penting. Biasanya para pembeli tidak lupa memperhatikan tekhnik SEO yang diterapkan pda blog itu. Makin mantap tekhnik SEOnya maka makain besar kemungkinan blog anda akan cepat laku. Karna logikanya buat apa sicalon pembeli mencari blog yang ingin dibelinya kalau sama sekali tidak bisa bersaing di Search Engine, kan sama saja bohong.

Nama Domain
Biasanya nih yaaa,, si calon pembeli jarang sekali membeli sebuah blog yang memiliki domain nama pemiliknya. Misalnya www.sule.com, nama domain seperti ini biasanya jarang diminati para pembeli. Tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan sicalon pembeli tetap memilih blog anda karena jumlah traffic yang tinggi dan tekhnik SEO yang mantap.

Popularitas
Tentunya popularitas sangat menentukan harga sebuah blog. Semakin populer blog itu, maka seamakin tinggi nilai jualnya.

Description: Cara Jual Blog Rating: 3.5 Reviewer: ItemReviewed: Cara Jual Blog
Support : Find us on Google+ | Privasi Policy
Copyright © 2013. Coretan Malam - All Rights Reserved
Template by Creating Website