Sepenting Apakah Google Pagerank??

Sepenting Apakah Google Pagerank?? - Sepenting Apakah Google Pagerank?? kenapa banyak sekali blogger yang tergila-gila dengan Google Pagerank?? Artikel ini saya terbitkan sebagai jawaban dari beberapa tema blogger yang selalu bertanya berapa sih google pagerank blog saya kenapa bisa banyak artikelnya yang nongkrong di Google.



Google Pagerank

Kalau kita kembali melihat defenisinya, google pagerank adalah ialah pagerank adalah sebuah alat yang diciptakan oleh google yang mempunyai fungsi umum sebagai alat pembanding, mengukur, arti dan pentingnya sebuah halaman pada suatu website atau blog di internet (dunia maya). Google pagerank ini biasa disebut dan di singkat menjadi PR.

Awal mulanya pagerank ini dikembangkan oleh Larry page. Larry page adalah seorang co-owner dari google. Algoritma yang di pake oleh pagerank telah berubah-ubah selama bertahun-tahun dan terus berkembang seperti hal nya algoritma google. Algoritma pagerank sangat menjadi rahasia umum dan terjaga dengan baik. Bayangkan saja kalau algoritma google pagerank banyak yang tau, sudah pasti kita dapatkan banyak blog yang berpagerank tinggi, bahkan blog yang tidak bermutu sekalipun.

Nah keberadaan Google Pagerank ini membuat banyak blogger termotivasi untuk meningkatkan mutu blognya agar bisa mendapatkan hadiah berupa pagerank. Mutu yang dimaksud disini mencakup isi postingan yang banyak memberikan manfaat bagi pembaca, bukannya situs yang menipu mesin pencari maupun pengunjung.

Kehadiran Google Pagerank juga sangat membuat banyak blogger yang tergila-gila akan predikat dari pagerank. Kenyataannya sekaran banyak yang menggunakan trik-trik SEO yang tidak sehat atau Black Hat SEO yang hanya mencari pupularitas blog melalui halaman-halaman awal google.

Nah kita kembali ke pembahasan, jujur saya juga orang yang peduli dengan pagerank, tetapi sepeduli apapun kita jangan pernah tergila-gila dengan pagerank. Kita cukup mengoptimasi blog dengan tepat dan percaya saja blog andapun akan dihadiahi pagerank dai google. Dan yang tidak kalah pentingnya, untuk mendapatkan pagerank itu butuh waktu 3 bulan karena dalam kurun waktu itu biasanya google selalu mengupdate blog mana lagi yang akan dihadiahi pagerank.

Yang sedini mungkin kita lakukan untuk mendapatkan perhatian Google Pagerank adalah usahakan pengaturan blog anda benar, daftarkan pada webmaster, dan terakhir postinglah artikel yang bermanfaat, karena apapun blognya makanannya hanyalah artikel dan artikel. Jika artikel kita banyak dengan deskripsi yang tepat, maka blogpun akan berpotensi nongkrong di halaman-halaman depan google.

Kesimpulannya Google Pagerank itu penting harus dilirik dengan trik-trik yang baik alias tidak dilarang google.

Salam Hangat.

Description: Sepenting Apakah Google Pagerank?? Rating: 3.5 Reviewer: ItemReviewed: Sepenting Apakah Google Pagerank??
Support : Find us on Google+ | Privasi Policy
Copyright © 2013. Coretan Malam - All Rights Reserved
Template by Creating Website