Tips Mempercepat Browser Google Chrome

Tips Mempercepat Browser Google Chrome - Google Chrome adalah browser yang luncurkan atau dikelola langsung oleh Google. Saat ini Google Chrome menjadi saingan dari browser Mozilla Firefox yang notabene banyak digunakan para penjelajah dunia maya dari dulu.

Google Chrome

Menggunakan Google Chrome memang menyenangkan karena bayak plugin-plugin yang bisa kita tambahkan secara langsung melalui Chrome Web Store. Tetapi disisi lain, ketika kita banyak menambahkan plugin maka akan bertambah loading ketika kita melakukan browsing. Nah untuk menghindari itu, barangkali tips berikut ini bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk mempercepat loading browser google chrome anda.

1. Mempercepat google chrome dengan Plugin BetterChrome - Browse 15% faster
BetterChrome - Browse 15% faster

Dengan menggunakan plugin ini, kecepatan loading browser anda bisa meningkat sampai 15% lebih cepat

2. Awesome New Tab Page
Awesome New Tab Page adalah sebuah ekstensi atau plugin yang berfungsi untuk menambah link web atau sebagainya yang sering sobat gunakan untuk berada diawal menu Google Chrome. Sehingga akan memudahkan sobat untuk menuju ke link tersebut dan semakin mempercantik tampilan dari Google Chrome sobat.
Awesome New Tab Page


Itulah 2 ekstensi atau plugin yang berperan dalam meningkatkan kecepatan browser anda. Nikmati browser faster dengan menggunakan Google Chrome.

Description: Tips Mempercepat Browser Google Chrome Rating: 3.5 Reviewer: ItemReviewed: Tips Mempercepat Browser Google Chrome
Support : Find us on Google+ | Privasi Policy
Copyright © 2013. Coretan Malam - All Rights Reserved
Template by Creating Website