Sekilas Tentang Coretan Malam

Sekilas Tentang Coretan Malam - Halaman ini saya buat khusus menceritakan tentang awal mula saya buat blog Coretan Malam ini. Walaupun saya tidak bisa bercerita dari awal sampai akhir tetapi harapan saya apa yang dibenak sa bisa terdeskripsi melalui halaman ini.




Coretan Malam

Coretan Malam, yah Coretan Malam. mungkin anda berfikir mengapa saya mengambil judul blog Coretan Malam. Saya tipe orangnya sibuk (maaf bukan berlebihan), kerjaan seharian dari pagi sampai malam. Tiap hati itu rasanya capek sekali. Pas pulang kerja juga udah larut malam, saya tidak bisa langsung istirahat, tetapi saya sering begadang dulu. Yah mau tidak mau haruskah begadang lagian juga tempat Kost Aslinya rame jadi kalo pulangnya jam 10 malam ya mana bisa istirahat. Diluar sana masih banyak tetangga-tetangga kost yang berkeliaran jadinya ribut dongk.

Ditempat kost saya ini free wifi jadi yah lumayan bisa internetan sampai puas tanpa fikir biaya. Jadi saya fikir dari pada ngenet tanpa tujuan mendingan saya buat blog untuk yah sekedar coretan-coretan yang tidak jelas, yang tidak masuk akal, yang tidak penting, pokoknya terserahlah amu apa jadinya blog ini nanti. Yang pasti blog ini punya admin heheheheeee.... Makanya nama blognya Coretan Malam, alias Coretan tengah malam sebelum tidur.

Description: Sekilas Tentang Coretan Malam Rating: 3.5 Reviewer: ItemReviewed: Sekilas Tentang Coretan Malam
Support : Find us on Google+ | Privasi Policy
Copyright © 2013. Coretan Malam - All Rights Reserved
Template by Creating Website